Minggu, 29 Maret 2015

Teman Hidup

Diposting oleh salmasara.blogspot.com di 19.51

Oke, teman hidup. Seseorang yang kelak nantinya akan menjadi teman hidup mu. Teman yang selalu ada dikala susah maupun senang. Teman yang mau membagi kehidupannya dengan mu. Teman yang menjadikan antara kau dengannya menjadi "KITA". Teman yang menemani mu di hari tua nanti *aamiin*. Teman yang dimana kau merasa nyaman bila berada di dekatnya. Nyaman tanpa perlu menjadi orang lain. Nyaman karna kau tak perlu berpura-pura untuk menjadi orang lain. Tak perlu susah-susah berakting memainkan tokoh selain dirimu.
Apalagi jika memiliki hobi dan kegemaran yang sama, bukankah terasa asyik nantinya? Membicarakan hal-hal yang kita sukai, berbicara tentang hal-hal yang kita senangi. Bahkan, siapa tahu nantinya kita bisa membuka bisnis bersamanya tentang hal yang kita sukai. Bukankah kita selalu merasa klik bila bertemu seseorang seperti itu?

Yah, setelah melalui berbagai macam warna kehidupan. Awalnya aku berpikir memang terasa mengasyikkan bila bertemu dengan seseorang yang memiliki hobi yang sama dengan ku. Ada prospek yang menyenangkan disana. Tapi lambat laun, bukankah akan menjadi membosankan bila terus-terusan membicarakan hal yang kita sukai? Hanya itu-itu saja yang kita bahas. Tanpa pernah tahu ada hal lain yang lebih mengasyikkan.
Aku pikir-pikir, sepertinya asyik juga jika kelak nanti teman hidup ku memiliki hobi yang berbeda dengan ku. Apalagi jika dia sampai mau membagi kesenangannya dengan ku. Ini akan menjadi sesuatu hal yang baru buat ku. Itung-itung untuk menambah wawasan baru. Memahami sesuatu yang baru dari sudut pandang yang berbeda.
***
Hoaammh.. Sejenak kabur dari tugas yang menggunung, saatnya kembali 'menugas'.
Ingat! Jangan sampai kehilangan fokus !

0 komentar:

Posting Komentar

 

Girl's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea