Kamis, 30 April 2015

Selamat Ulang Tahun "Kakak Sulung Terbaik" Plus "Teman Terbaik"

Diposting oleh salmasara.blogspot.com di 06.38
Dua orang sekaligus, teman serta kakakku memiliki tanggal lahir yang bersebelahan. Kakak sulung ku, mba Fitria Hasna'ul Fatihah, dilahirkan pada hari ini, 30 April. Dan temanku, Eka Apriyani, dilahirkan pada tanggal kemarin, 29 April. Tentu saja keduanya terpaut usia beberapa tahun. Yang satu dilahirkan pada tahun 1990, dan yang satu di tahun 1995.
Tapi, ada beberapa persamaan antara keduanya. Sama-sama mendapat gelar "Kakak Sulung", dan sama-sama memiliki adik perempuan. Bedanya, kakak ku memiliki 2 adik. Sedangkan teman ku hanya memiliki 1 adik. Dan- satu lagi persamaannya, aku yakin mereka sama-sama tipikal kakak yang baik, serta menyangi adik dan adik-adiknya dengan tulus >.<


Yang ini kakak ku. Ibu guru yang cantik >.< Selamat Ulang Tahun, kakak, semoga, makin bertambahnya usiamu, semakin bertambah pula kematangan untuk mengarungi kehidupan ini. Dan bertambah yang baik2 pula, juga berkurang yang negatif2. Oh iya, semoga Allah semakin mendekatkan jodoh mu kak! Aamiin... Don't worry, yang terbaik hanya akan mendapatkan mendapatkan yang terbaik. Pasti! Dan itu janji Allah. Semangat dalam menanti jodoh kakak >.<
Dan- maafkan aku kakak, aku tak bisa memberimu kado apa2, hanya untaian do'a yang bisa ku persembahkan :)

Dan yang ini, teman ku. Eka Apriyani. Selamat Ulang Tahun Eka >.<
Kemarin, ketika aku memberikan kado padamu, aku bisa melihat kristal bening yang mengambang di pelupuk matamu, *sudah bukan hal baru bagiku  bahwa kau tipikal orang yang sangat sensitif*. Tapi, karna enggan berada dalam euforia kesedihan, seperti biasa aku hanya tertawa menanggapi ucapan terima kasih darimu, berkata bahwa itu hanya kado sederhana.
mahakarya ku >.<
me and my gift

0 komentar:

Posting Komentar

 

Girl's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea