Senin, 30 November 2015

My 20 y.o `part 2

Diposting oleh salmasara.blogspot.com di 15.48


20 tahun. Tepat 20 tahun yang lalu, jam 4 subuh dini hari, ibu melahirkanku ke dunia. Biasanya ibu yang lebih dulu mengirim sms mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi kali ini, entah kenapa aku tergelitik untuk mengiriminya sms lebih dulu.


“Terima kasih ibu :) sudah melahirkanku. Terima kasih ibu :) sudah menjadi malaikat pelindungku.”
Lebay? Tidak juga, wajar jika aku berterima kasih pada ibuku sendiri. Lebay jika aku mengirim sms ini pada ibu temanku. Bukan lebay lagi, tapi juga aneh!
Ada yang berbeda dengan tanggal 29 November kali ini. Untuk pertama kalinya, aku memikirkan bagaimana perasaan ibu ketika telah melahirkanku. Untuk pertama kalinya, aku memikirkan bagaimana perasaan ibu ketika pertama kali melihatku. Bahagia? Tentu saja! Ibu mana yang tidak bahagia melihat malaikat kecilnya terlahir ke dunia?
Mungkin, karna terlalu bahagia sampai-sampai bingung melukiskannya dengan kata-kata.
Terima kasih ibu. Terima kasih karna terus mencintaiku. Terima kasih karna kau tak pernah lelah menyayangiku. Terima kasih telah menjadi ibu, teman, sekaligus sahabat berbagi cerita. Terima kasih atas ASI yang telah kau berikan ketika aku bayi, sehingga aku bisa tumbuh sebesar ini dengan baik dan sehat. Terima kasih atas masakan yang telah kau masak, sehingga aku tidak merasakan bagaimana rasanya kelaparan. Terima kasih atas do’a yang tak pernah lelah kau panjatkan untuk anak-anakmu. Terima kasih atas segalanya.
Ah, kasih ibu memang sepanjang masa. Tapi kasih anak hanya sepanjang galah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Girl's Diary Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea